Young Women Program Scholarship dengan Fasilitas Coaching 

Daftar Isi

Artikel ini memuat informasi mengenai Young Women Program Scholarship, sebuah program beasiswa khusus siswi SMA, SMK, serta mahasiswa tingkat D3, D4, serta S1.  Ini adalah kabar baik untuk pelajar dan mahasiswa perempuan Indonesia! Everidea Education sudah mengadakan pendaftaran beasiswa bertajuk Young Women Program.

Beasiswa ini ditujukan khusus untuk perempuan yang masih berstatus sebagai pelajar ataupun mahasiswa. Everidea Education sendiri merupakan suatu organisasi non-profit yang berfokus terhadap pengembangan sumber daya manusia melalui akses pendidikan yang lebih baik.

Organisasi ini terletak di Bandung. Nah, jikalau Anda berminat untuk mencoba mendaftar beasiswa ini, berikut informasinya lebih lanjut. Mengenai info beasiswa lain, silahkan dapat di cek di situsnya

Latar Belakang Young Women Program Scholarship

Pendidikan adalah salah satu unsur yang sangat penting bagi seluruh individu, yaitu suatu pembelajaran pengetahuan yang diturunkan dari generasi ke generasi lainnya. Setiap individu pantas mendapatkan pendidikan serta melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

Beasiswa adalah sebuah jalan keluar untuk membantu setiap individu untuk melanjutkan pendidikannya yang berkualitas dan meringankan dalam menempuh proses belajar khususnya dalam permasalahan  biaya.

Everidea Education hadir menjadi wadah untuk perempuan yang mempunyai keinginan dalam menggapai pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Lembaga ini sendiri merupakan studio teknologi kreatif yang bergerak di bidang pendidikan melalui Game Based Assessment, Social Learning dan Virtual Platform. Everidea Education berfokus pada peningkatan kesempatan pendidikan berkelanjutan dan pembelajaran sepanjang hayat, sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Dunia.

Berasal dari tujuannya inilah yaitu pebangunan berkelanjutan dunia sehingga, Everidea Education mengadakan program beasiswa yang bertajuk young woman program.

Seputar Young Women Program Scholarship

Program beasiswa ini bagikan oleh Everidea Education kepada pelajar serta mahasiswa yang membutuhkan bantuan program beasiswa. Program beasiswa ini diperuntukkan untuk pelajar dan mahasiswa perempuan supaya mereka yang mendapatkan program beasiswa ini  aktif serta menginspirasi para pelajar ataupun mahasiswa lainnya.

Young Womens Program ada sebagai solusi untuk tiap-tiap individu yang ingin melanjutkan pendidikannya tanpa ada halangan apapun termasuk dalam permasalahan biaya. Beasiswa ini merupakan kesempatan untuk siswi SMA/MA/SMK dan mahasiswi perguruan tinggi seluruh Indonesia tanpa perlu mempermasalahkan urusan biaya. Beasiswa ini disalurkan dalam bentuk uang tunai yang diberikan tiap semester, dan berbagai program untuk menunjang kapabilitas baik soft skills maupun technical skills.

Perlu Anda ketahui bahwasannya Everidea Education merupakan salah satu organisasi nirlaba yang berfokus kepada pengembangan komunitas dengan tujuan memiliki keterlibatan tinggi terhadap pendidikan melalui gamifikasi, alat penilaian, dan sumber pembelajaran dengan konten kreatif serta inovatif.

Komponen Young Women Program Scholarship

Berikut ini adalah benefit atau keuntungan jika Anda dinyatakan diterima melalui program Young Women Program Scholarship ini:

  • Para penerima program beasiswa akan mendapatkan bantuan dana pendidikan hingga 5 juta rupiah per semester
  • Anda juga akan mendapatkan program pengembangan diri: 1-on-1 bootcamp, mentoring, dan coaching bersama tokoh hebat dan ahli di bidangnya
  • Seluruh penerima program beasiswa mendapatkan E-Certificate nasional
  • Tentunya mendapatkan Relasi dari penerima program beasiswa seluruh Indonesia

Rincian benefit atau keuntungan bagi penerima beasiswa ini, baik SMA, MA, SMK, ataupun mahasiswi bagi penerima siswi SMA/MA/SMK.

Fasilitas yang akan didapatkan terkait beasiswa khusus untuk  perempuan muda indonesia bagi siswi SMA/MA/SMK yaitu:

  • Bantuan dana sebesar Rp 3.000.000,- tiap semester.
  • Coaching eksklusif dari berbagai pemimpin kreatif.
  • Bootcamp Kreatif untuk SMA.
  • Program Bimbingan Intensif 1-on-1 Everidea Education.
  • Sertifikat penerima beasiswa.

Bagi penerima mahasiswi D3, D4, dan S1. Fasilitas yang akan didapatkan terkait beasiswa khusus perempuan muda indonesia bagi mahasiswi yaitu:

  • Bantuan dana sebesar Rp 5.000.000,- tiap semester.
  • Coaching eksklusif dari berbagai pemimpin kreatif.
  • Bootcamp Kreatif untuk Universitas.
  • Berkesempatan untuk ikut menjadi bagian dari tim Everidea Education.
  • Program Bimbingan Intensif 1-on-1 Everidea Education.
  • Sertifikat penerima beasiswa.

Kualifikasi Pendaftaran Young Women Program Scholarship

Berikut ini persyaratan untuk pendaftaran program beasiswa ini:

  1. Pelamar merupakan pelajar maupun mahasiswa dan termasuk Warga Negara Indonesia
  2. Pelamar adalah pelajar dan mahasiswa yang berjenis kelamin perempuan
  3. Siswi dengan pendidikan SMA/K/MA Sederajat
  4. Mahasiswi yang masih menempuh Pendidikan D3/D4/S1
  5. Tidak ada syarat minimal mengenai nilai rapor maupun IPK
  6. Diperkenankan untuk semua siswi/mahasiswi termasuk yang sudah menerima beasiswa dari pemerintah maupun swasta diperbolehkan mendaftar pada program beasiswa ini

Ketentuan Pendaftaran Young Women Program Scholarship

Seluruh pendaftar diwajibkan untuk mengikuti ketentuan berikut ini:

  • Follow akun instagram @everideaeducation
  • Like, comment dan mention 5 orang teman anda dipostingan poster.  
  • Mengunggah twibbon di Instagram post (IG Feed) serta share poster ke 3 grup, bebas memilih grup Whatsapp, Telegram, maupun Line yang memiliki minimal 10 anggota grup
  • Repost poster Young Women Program Scholarship pada instagram story anda

Yang dapat diperbolehkan mendaftar untuk beasiswa khusus perempuan ini yaitu Seluruh pelajar siswi dan mahasiswi SMA/MA/SMK dan seluruh perguruan tinggi baik. PTN, PTS, ataupun kedinasan di seluruh daerah di Indonesia.

Dengan pendaftaran yang tidak dipungut biaya sama sekali, ini meyakinkan bahwa program ini adalah program yang benar bukan hanya penipuan semata, serta berasal dari lembaga yang dapat di percaya pula, yaitu Everidea Education  Bagi Seluruh siswi SMA,SMK, MA, serta mahasiswi tingkat di berbagai perguruan tinggi ataupun kedinasan, yang metasa tidak dapat tetap mendaftar beasiswa ini tanpa terkecuali.

Proses seleksi perogram ini dilakuakan secara tiga kali tahapan dan hasil pengumuman yang lolos akan di upload melalui media sosial resmi sosial media.

Baca Juga: Apa Itu SBMPTN Teknik Kimia? Ini Jawaban Lengkapnya

Kontak Resmi

Mengenai informasi lebih lengkapnya silahkan  dapat Anda kunjungi website resmi Everidea Education, atau dapat dilihat di media sosial Everidea Education. Jikalau Anda mempunyai pertanyaan, silahkan Anda dapat menghubungi kontak resmi yang tersedia.

Demikianlah informasi mengenai Young Women Program Scholarship yang bisa untuk Anda coba sebagai seorang siswi SMA, SMK serta mahasiswa baik  D3, D4, S1, baik dalam dan Luar Negeri. Mudah-mudahan banyak pelajar serta mahasiswa yang bisa mendapatkan kesempatan diri untuk  mendapatkan program beasiswa  ini.

Itulah beberapa informasi yang dapat admin suguhkan serta sampaikan kepada Anda selaku para pembaca yang ingin mencoba mendapatkan kesempatan untuk mendapatakan beasiswa dari Program Everidea Education. Semoga paparan dalam artikel ini  minimal dapat menjawab pertanyaan anda seputar penerimaan beasiswa  young woman program , Untuk informasi lebih dalam dan mendetail dapat di lihat di website resmi atau pun media sosial resmi milik Everidea Education.

Leave a Comment