INFORMASI

Part Time Australia di Department of Agriculture, Water, and Environment

5 min read
Part Time Australia di Department of Agriculture, Water, and Environment

Kedutaan Besar Australia yang ada di Indonesia, tepatnya di Jakarta sedang membuka peluang part time Australia. Lowongan ini dikhususkan untuk pekerjaan paruh waktu di bagian Department of Agriculture, Water, and Environment.

Deskripsi Pekerjaan Part Time Australia

Peluang part time Australia satu ini menawarkan pekerjaan paruh waktu kerja dua hari tiap minggunya dengan waktu penuh. Time line ini maksudnya, dalam sepekan Anda hanya perlu masuk kerja selama dua hari.

Tetapi engagement yang dihasilkan dari jadwal kerja Anda setidaknya memiliki kemungkinan seperti pekerjaan full time. Pekerjaan ini ada pada Department of Agriculture, Water, and Environment yang berkegiatan merepresentasikan ketertarikan kepada hal tersebut.

Departemen tersebut menyampaikan kebijakan serta program-program guna mendukung ekonomi yang kuat dan lingkungan sehat. Departemen tersebut juga mengelola lembaga, badan hukum, penasihat independent, serta perwakilan industri yang beragam.

Dengan itu, departemen ingin mendorong pertanian yang kuat dan berkelanjutan, juga mengelola warisan Australia yang unik. Selanjutnya, departemen tersebut juga akan mendukung komunitas regional Australia yang ada di Indonesia khususnya.

Sedangkan, peluang part time Australia tersebut sedang mencari posisi The Administrative and Finance Officer yang mumpuni. Nantinya pelamar akan bekerja di bawah arahan arahan umum sebagai point of contact Departemen bagian masalah operasional serta keuangan.

Sehari-hari peran yang dilakukan adalah mengelola anggaran pos serta mengelola catatan Department of Agriculture, Water and Environment. Juga, salah satu jobdesk adalah memberikan dukungan sekretaris untuk Menteri Penasihat.

Peluang part time Australia yang jarang ditemukan, karena bekerja langsung di Kedutaan Besar yang ada di Jakarta. Pengalaman tak terkira, dengan gaji yang lumayan tinggi untuk ukuran pekerjaan paruh waktu yang dilakukan.

Keuntungan Bekerja di Kedubes Australia

Selain peluang part time Australia yang jarang ada, keuntungan lainnya yang bisa dirasakan juga masih banyak lagi. Beberapa keuntungan serta manfaat yang bisa dirasakan oleh Anda ketika berhasil menjadi pekerja di Kedutaan Besar adalah berikut.

1. Pengalaman yang Menarik

Peluang part time Australia di salah satu bidang yang menarik, dengan tempat kerja idaman adalah sebuah pengalaman menarik. Anda dapat mengetahui bagaimana sebuah departemen di Kedubes bekerja selama ini.

Pengalaman berinteraksi dengan orang-orang hebat dibalik berbagai macam program Kedubes juga tidak bisa disepelekan. Tidak banyak yang memiliki pengalaman bekerja di kantor Kedubes, maka hal tersebut menjadi sebuah hal baik.

2. Berkesempatan Memahami Australia

Kebudayaan, pola pikir, serta ahal-hal menyangkut Australia lainnya dapat Anda pelajari ketika bekerja di sana. Kesempatan untuk lebih mengenal negara asing adalah sebuah kesempatan yang tidak lewat dua kali.

Apalagi jika bisa mempelajarinya dari dekat bersama orang-orang hebat yang sudah bekerja belasan tahun di sana. Meski posisi yang ditawarkan adalah Administrative and Counting, tetap banyak hal yang bisa dipelajari dari Kedubes.

3. Memiliki Relasi Luas

Karena di dalam Kedubes pastinya tidak hanya ada orang yang berasal dari satu daerah saja, koneksi menjadi  luas. Keberagaman serta inklusivitas yang tinggi dalam pekerjaan, membuat part time satu ini menarik.

Peluang part time Australia dibidang tersebut tidak banyak ada, sehingga ketika berhasil mendapatkan, relasinya kuat. Karena yang terpilih adalah orang-orang yang memiliki potensi, sehingga koneksi akan kuat nantinya.

4. Berkesempatan Menjadi Pekerja Full Time

Sangat amat besar kesempatan pekerja paruh waktu menjadi seorang pekerja full time di kedubes dengan departemen sama. Jika kinerja selama menjadi pegawai paruh waktu dianggap baik, pengalaman tersebut bisa jadi peluang kerja full time.

Maka itu, peluang bekerja bersama orang hebat dan menjadi full timer di Kedubes sudah di depan mata. Menjadi pekerja full time tentunya akan sangat mengasyikan jika Anda memiliki cukup passion di bidangnya.

5. Gaji Lumayan

Untuk ukuran 2 hari kerja dalam seminggu, bayaran Rp4 jutaan adalah gaji yang cukup besar bagi penerima kerja. Karena Kedutaan Besar sudah menjelaskan bahwa tiap bulan akan mendapat sekiranya Rp4.1 jutaan.

Manfaat-manfaat dari terbukanya peluang part time Australia tersebut mewakili banyak sekali yang ingin mendaftar. Kedubes membuka kesempatan besar bagi orang-orang yang mau mencari informasi yang mirip.

Yang Ditawarkan Kedubes

Dari peluang part time Australia di Indonesia yang ditawarkan, ada beberapa hal sebagai kunci utama apa yang diperoleh nantinya. Ketika bekerja, kebanyakan orang memang mencari pengalaman untuk pekerjaan yang lebih advance selanjutnya.

Hal-hal tersebut ternyata menjadi perhatikan Kedubes, terutama Department of Agriculture, Water, and Environment selama ini. Maka itu, Kedubes menawarkan banyak sekali hal yang bisa Anda dapat ketika bekerja part time nantinya.

Misalnya saja kesempatan untuk bekerja dengan hati, visioner, pintar dan juga pengalaman kepemimpinan yang banyak. Hal tersebut dapat memberikan dukungan untuk mengembangkan ketertarikan dan keahlian dari ambisi Anda.

Tak hanya itu, peluang part time tersebut juga menawarkan perasaan gembira dengan adanya dengan hubungan bilateral keduanya. Menjadikan salah satu hal menarik yang menyebabkan keragaman serta inklusivitas yang juga hubungan atraktif.

Tak hanya itu, Anda akan merasa tertarik untuk bekerja  karena program ini menawarkan keahlian kesempatan yang bagus. A diverse and inclusive sangat terasa, karena siapapun bisa mendaftar dan memiiki kesempatan sama.

Kedubes menawarkan banyak sekali hal-hal unggul lainnya yang bisa diperoleh ketika Anda sudah bekerja di sana. Merasakan menjadi anggota Kedubes adalah hal yang luar biasa, dan merupakan kesempatan langka sekali seumur hidup.

Maka itu, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk belajar lebih tentang Australia, melalui Kedutaan Besar. Pekerjaan ini juga bisa menjadi awal baru Anda untuk memahami bagaimana perasaan seorang pekerja dubes.

Terlalu banyak keuntungan dari dibukanya peluang kerja paruh waktu di Kedubes khususnya posisi yang ditawarkan. Itulah mengapa kesempatan satu itu tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: Spesial untuk Pengguna KIP: Tips dan Trik Bisa Ikut SBMPTN Gratis

Bagaimana Cara Mendaftar?

Anda dapat mendaftar secara online lewat link yang sudah disediakan, serta mengumpulkan pendaftaran secara online. Infonya ada di https://dfatcareers.nga.net.au/publicfiles/dfatcareers/jobs/7E480700-E0D7-4526-AE8C-AE7E00DF8D8C/Administrative%20and%20Finance%20Officer.pdf . Hari terakhir untuk mengumpulkan CV atau berkas lain sebelum tanggal 8 Mei 2022.

Aplikasi pendaftar, memiliki esai yang harus dikerjakan sebagai penunjang berkas, sehingga lebih tertata dan profesional. Esai tersebut dapat Anda isi dengan kurang lebih 1000 kata tentang skill, kemampuan, pengalaman, dan job kualifikasi nantinya.

Setelah itu, panitia akan memproses berkas tersebut yang telah dikumpulkan melalui laman yang sudah di sediakan. Nantinya, aka nada pertanyaan kenapa Anda wajib dipilih, hal tersebut bisa dijawab dengan niat karena suatu hal.

Akan ada pengumuman lanjutan untuk yang berhasil meraih pekerjaan melalui peluang part time Australia tadi. Anda bisa menceritakan kenapa Anda cocok di pekerjaan tersebut dengan prestasi dan kemampuan Anda.

Itulah hal-hal mengenai peluang part time Australia yang terdapat pada Department Agriculture, Water, and Environment. Untuk itulah isi esai harus sesuai dengan hati, juga bagaimana Anda ingin dipandang dalam pekerjaan tersebut.


0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x